ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Yogyakarta Dinilai Cocok Jadi Lokasi TC Timnas U-23

Yogyakarta Dinilai Cocok Jadi Lokasi TC Timnas U-23
29-08-2011 21:32
Timnas U-23 saat beruji coba pekan lalu di Surabaya. (c) Fajar/Bola
Timnas U-23 saat beruji coba pekan lalu di Surabaya. (c) 

  - Yogyakarta dipastikan bakal menjadi lokasi pusat pelatihan Timnas U-23 untuk mempersiapkan kekuatan mereka. Kondisi Yogyakarta dinilai sangat cocok bagi Skuadra Garuda Muda untuk mengasah kemampuan mereka.Menurut Manajer Timnas U-23, Roso Daras, fasilitas yang tersedia di Kota Pelajar itu memenuhi kriteria yang ditetapkan tim pelatih. "Saya sudah mengecek sendiri fasilitas-fasilitas yang tersedia di kota ini. Menurut saya, sangat memenuhi kriteria," ungkap Roso, pada Bola.net.
"Di sini ada banyak tersedia penginapan sesuai dengan yang disyaratkan tim pelatih. Selain itu, stadion di sini, yang akan dipergunakan untuk latihan rutin dan laga uji coba juga telah siap," imbuhnya.
Seperti dikabarkan sebelumnya, pusat pelatihan Timnas U-23 dipindahkan dari Cilegon ke Yogyakarta. Hal ini, menurut Roso, merupakan upaya dari manajemen Timnas untuk memberikan yang terbaik bagi Skuadra Garuda Muda.
"Kami tidak jadi ke Cilegon karena penginapan yang ada di sana, dirasa oleh tim pelatih kurang representatif. Tugas kami adalah memberikan yang terbaik bagi tim sehingga mereka bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujarnya.
Pusat pelatihan di YOgyakarta rencananya bakal dimulai 04 September mendatang. Namun, para pemain baru akan menjalani latihan rutin hari berikutnya. Sementara tanggal 09 September, mereka dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba melawan Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo.
Dua hari kemudian, Skuadra Garuda Muda dijadwalkan bakal bertolak ke Hongkong untuk melakoni serangkaian laga uji coba internasional mereka.  (den/zul)

0 komentar:

Posting Komentar