ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011




Demi Pulih Dari Cedera, Andik Vermansyah Terapi Alternatif
01-08-2011 02:21
Segala cara dilakukan Andik Vermansyah untuk bisa pulih dari cedera engkel yang menghalanginya bergabung dengan seleksi Timnas U-23. Bahkan, demi meraih keinginannya itu, gelandang serang Persebaya 1927 ini rela melakukan pengobatan alternatif di Lamongan, Jawa Timur.Seperti dikutip dari situs resmi Liga Primer Indonesia, Andik mengalami cedera engkel kala memperkuat timnya melawan Bali Devata, di ajang Battle of Fantastic Four. "Kaki saya tabrakan sama stopper yang nomor dua itu (Ketut Mahendra, red). Waktu itu kaki saya mau nendang, terus kena ganjal," kata Andik.
"Sudah dua kali ini saya pijat di sini. Dikasih tahu keluarga," imbuh pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini.
Lebih lanjut, Andik merasa bersyukur bahwa cederanya tidak terlalu parah. Menurut hasil foto rontgen, tidak ada tulangnya yang retak.
Pemain yang musim ini namanya moncer sebagai bintang muda Bajul Ijo tersebut mengaku menyesal tidak bisa ikut seleksi ke Batu. Dia berharap tim pelatih Timnas U-23 masih memberinya kesempatan mengikuti seleksi berikutnya. Untuk sementara ini Andik hanya berpikir menyembuhkan cederanya secepat mungkin. (lpi/den)

0 komentar:

Poskan Komentar