ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Perusahaan Asing Bakal Ambil Alih Bali Devata
16-08-2011 21:41

- Meski dicap sebagai kompetisi kelas dua, ternyata tim-tim Liga Primer Indonesia diminati oleh investor. Setelah Persema Malang menggaet investor, kini giliran Bali Devata yang segera dipinang perusahaan Internasional.Menurut CEO Bali Devata, Roso Daras, ada beberapa perusahaan dari luar negeri yang berminat untuk memiliki tim berjuluk "Laskar Naga Banda" tersebut.
"Namun, saat ini, yang paling serius adalah sebuah perusahaan minyak dari Australia. Saat ini, kami sedang melakukan penjajakan lebih lanjut terkait minat mereka ini," ungkap Roso pada Bola.net.
"Selain itu, sekarang kami sedang menyiapkan kelengkapan administrasi sesuai dengan standar mereka," imbuh pria yang juga menjadi manajer Timnas U-23 ini.
Apabila proses ini mencapai kata sepakat, hampir bisa dipastikan Bali Devata merupakan tim pertama dari kompetisi LPI yang telah benar-benar mandiri.
"Namun, kami juga harus meminta pertimbangan dari konsorsium sebelum mengambil keputusan-keputusan ke depannya," ujar Roso.
Sementara itu, terkait proses merger, sebagai syarat mengikuti kompetisi musim depan, Roso mengaku siap. Dia menyatakan bahwa Bali Devata sudah hampir menemui kata sepakat dengan salah satu tim di Bali.
"Pekan ini saya akan mengadakan pertemuan dengan manajemen klub tersebut. Semoga semua berjalan lancar," tandasnya. (den/end)

0 komentar:

Posting Komentar