ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Nasib Tujuh Pemain Persebaya 1927 Tak Jelas
16-08-2011 21:55
Persebaya 1927
Persebaya 1927
- Munculnya kabar yang menyebutkan bahwa tuju pemain Persebaya 1927 bakal dilepas oleh manajemen klub, membuat para pemain bimbang.Tujuh pemain yang masa kontraknya segera berakhir masing-masing Mat Halil, Endra Prasetya, Erol FX Iba, Johan Ibo, Niko Susanto, Jusmadi, dan Khusnul Yuli.
Salah seorang yang disebut-sebut bakal didepak mempertanyakan kejelasan nasibnya kepada manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.
"Sampai sekarang kami belum tahu bagaimana kelanjutan masa depan kami di Persebaya setelah kontrak berakhir," kata Mat Halil, pemain yang membela Persebaya sejak junior itu.
Para pemain tersebut cukup khawatir tidak lagi diperpanjang kontraknya. Apalagi, usia para pemain tersebut rata-rata sudah di atas 30 tahun, sementara pemain-pemain muda Persebaya justru mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi dua hingga tiga tahun.
Selain itu, para pemain juga menanyakan gaji bulan Juli yang hingga kini belum dibayar oleh manajemen Persebaya.
Sementara itu, menurut Sekretaris PT. Pengelola Persebaya, Darwis Dunda, nasib pemain yang kontraknya berakhir akan dibicarakan lagi dengan jajaran manajemen dan pelatih.
"Kalau memang pelatih masih membutuhkan tenaga pemain untuk kompetisi mendatang, sudah pasti akan ada kontrak baru," katanya.
Di lain pihak, Direktur PT. Persebaya Indonesia, Cholid Goromah juga menegaskan bahwa kelanjutan masa depan pemain setelah nantinya dilakukan merger, masih akan dibicarakan lagi.
Kapten Tim Persebaya 1927, Erol Iba, mengatakan, penjelasan dari pihak manajemen sudah cukup gamblang, tetapi kelanjutan masa depan pemain belum ada kepastian.
"Kami ingin secepatnya ada kejelasan soal status di Persebaya, apakah kontrak kami diperpanjang lagi atau tidak," ujarnya. (ant/end)

0 komentar:

Poskan Komentar