ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011


Sion © Wiki

Ada 'Kasus' di Grup Berat Liga Europa UEFA
27-08-2011 01:04
- Selain dianggap grup berat, Grup I dari hasil undian Liga Europa UEFA 2011-2012, ternyata juga meninggalkan sedikit kasus. Salah satu tim yang tergabung di grup tersebut, Sion, terancam didiskualifikasi dari keikutsertaannya di ajang ini.Udinese, Atletico madridd, Rennes bisa saja tidak akan bertemu Sion nantinya. Sebab, klub asal Swiss itu terancam sanksi karena melanggar aturan transfer UEFA dan FIFA. Sion tetap masuk dalam undian tersebut karena keputusan hukuman mereka memang belum resmi dijatuhkan oleh UEFA, meski cenderung akan terkena sanksi nantinya.
"Apa yang terjadi di sini itu tidak benar, Sion tidak menghormati peraturan transfer dan mereka sedang berada dalam masalah," kata Michele Platini mengomentari hasil undian tersebut.
"Ini sungguh kacau," tambah Sekjend UEFA, Gianni Infantino. "Kasus ini juga melibatkan FIFA, Liga Swiss, Celtic, UEFA, pengadilan dan pengadilan olahraga. Sebagai penyelenggara dari kompetisi ini, kami harus mengambil tindakan dengan hal ini."
Jika memang nantinya Sion jadi mendapatkan hukuman, maka Celtic akan menjadi tim pengganti mereka. "Celtic juga akan melayangkan komplain, meskipun saat ini nama Sion berada di sini, keputusan dari Komisi Disiplin UEFA tentang boleh tidaknya mereka untuk bersaing di fase grup akan diputuskan sebelum mereka menjalani laga pertama

0 komentar:

Posting Komentar