ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

PSIS Tunjuk Edy Paryono Sebagai Pelatih


PSIS Semarang
PSIS Semarang

PSIS Tunjuk Edy Paryono Sebagai Pelatih
29-08-2011 06:05
 
- Kepastian siapa pelatih PSIS Semarang musim depan akhirnya terjawab sudah,tim berjuluk Mahesa Djenar tersebut resmi menunjuk Edy Paryono sebagai pelatih.Mantan pelatih Semarang United tersebut menyisihkan tiga pelatih yang disebut-sebut telah mengajukan lamaran kepada manajemen PSIS, mereka adalah Raja Isa (mantan pelatih Persiram Raja Ampat), Yudi Suryata (mantan pelatih Persijap Jepara), dan Agus Riyanto (mantan pelatih PSCS Cilacap).
"Penunjukan Edy Paryono selaku pelatih dilaksanakan secara profesional tanpa melihat apakah yang bersangkutan dari Semarang United atau yang lainnya," ujar Sekum PSIS, Setyo Agung Nugroho.
"Penunjukan yang bersangkutan juga sesuai dengan kriteria yaitu pelatih yang memiliki lisensi A internasional (AFC), kemudian dari sisi pengalaman juga tidak bisa diragukan lagi," tambahnya.
Edy Paryono memang salah satu pelatih yang cukup sukses ketika menangani PSIS, Edy pernah membawa PSIS menjadi juara Liga Indonesia (LI) V dengan mengalahkan Persebaya Surabaya melalui gol tunggal Tugiyo.
"Dari sisi nilai kontrak juga bisa dijangkau oleh PSIS. Dasar-dasar seperti itu yang menjadi landasan manajemen dan direksi menunjuk Edy Paryono menjadi pelatih untuk musim mendatang," katanya.
Ditambahkannya, kini PSIS akan secepatnya melakukan perekrutan pemain, sehingga persiapan yang sudah semakin mepet ini bisa maksimal.
"Soal siapa-siapa yang dipilih kita serahkan kepada pelatih, apakah mereka mantan pemain Semarang United atau PSIS, itu terserah pada pelatih, tentunya pemain ke depan adalah pemain yang bisa mengangkat tim," tandas Setyo.

0 komentar:

Posting Komentar