ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Luis Enrique Bela Keputusannya Menarik Totti
27-08-2011 17:00
Luis Enrique © ASRoma.it
Luis Enrique © ASRoma.it
- Pelatih AS Roma, Luis Enrique membela keputusannya yang dianggap kontroversial kala menarik keluar kapten Francesco Totti dan timnya tersingkir dari pentas Liga Europa kemarin.
Totti ditarik keluar dan digantikan Stefano Okaka dengan laga menyisakan 15 menit, sebelum akhirnya Slovan Bratislava mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memastikan tiket ke fase grup Liga Europa.
"Semua orang bertanya pada saya tentang Totti," terang mantan pelatih Barcelona B itu.
"Saya menghormati fans, tapi saya melihat yang terjadi di sesi latihan dan saya membuat keputusan berdasar aspek itu. Suporter tak bisa pengaruhi keputusan saya. Selama pertandingan, saya melakukan pergantian demi kepentingan tim seluruhnya."
"Memang mudah mengkritik saya sekarang, tapi saya hanya menentukan pilihan saya," tegasnya.
"Reaksi penonton sungguh mengecewakan. Ada banyak fans di luar sana dan atmosfernya fantastis, saya menyesal mereka pulang dengan rasa tak nyaman. Saya tentu ingin hasilnya berbeda, tapi kami tak beruntung dan gagal membawa semuanya ke jalur yang benar."
"Ini momen yang berat untuk kami, tapi kami hanya harus melanjutkan kerja keras. Kami sudah menciptakan banyak peluang, tapi beberapa hal di lini depan tak bekerja."
Hasil ini membuat Luis Enrique berada dalam tekanan, namun direktur Roma, Walter Sabatini memastikan posisinya masih aman.
"Tak perlu membahas Luis Enrique. Kami bangga padanya. Saya harap keputusannya tak dikritik. Pemain baru memang belum menyatu dengan tim," terang Sabatini.
"Terkadang kemenangan dibangun dari kekalahan, dan saya melihat tim dengan harga diri yang tinggi. Kami ingin membangun sesuatu yang penting.

0 komentar:

Posting Komentar