ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Simpati Guardiola Untuk Wenger

Simpati Guardiola Untuk Wenger
Simpati Guardiola Untuk Wenger
Arsene Wenger, kalah telak di Old Trafford. (c) AFP
- Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, turut bersimpati pada koleganya, Arsene Wenger, yang baru mengalami kekalahan telak 8-2 dari Manchester United, Minggu (28/8) kemarin.Menurut Guardiola, manajer Arsenal asal Prancis itu tak patut disalahkan sepenuhnya atas hasil "memalukan" (demikian Wenger menyebutnya) yang diraih The Gunners di Old Trafford."Kita harus ingat apa yang telah ia (Wenger) lakukan secara umum untuk sepak bola. Arsenal masih merupakan tim yang hebat," kata Guardiola seperti dilansir Reuters.
"Tentu saja Anda dapat pergi ke Manchester, klub yang memang memiliki banyak pemain bagus. Sementara Arsenal banyak kehilangan pemain karena cedera, banyak hal yang tanpa kita ketahui bisa terjadi,"
"Ini bukan hanya karena kepergian dua pemain penting, Fabregas dan Nasri, tapi juga cedera Wilshere, serta beberapa pemain lain,"
Saat menghadapi United, Arsenal memang banyak tak diperkuat pemain pilarnya, mulai Gervinho, Alex Song, Abou Diaby, Kieran Gibbs, Wilshere, hingga gelandang muda Emmanuel Frimpong yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya lawan Liverpool.
Guardiola menambahkan, "Dalam satu dekade terakhir ini, mereka (Arsenal) selalu mengalami peningkatan dan menjadi lebih kompetitif. Mereka selalu tampil dengan gaya permainan yang memiliki karakter sendiri,"
"Arsenal selalu menampilkan permainan sepak bola yang sangat baik. Dalam olah raga, ada hal-hal yang tak berkaitan erat dengan urusan menang atau kalah," pungkasnya

0 komentar:

Poskan Komentar