ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Lampard: Juan Mata Seperti Robben

Lampard: Juan Mata Seperti Robben
Lampard: Juan Mata Seperti Robben
Juan Mata, langsung cetak gol pada debutnya di Chelsea. (c) AFP
- Gelandang Chelsea, Frank Lampard, memuji pemain asal Spanyol yang baru didatangkan The Blues dari Valencia, Juan Mata.Lampard yakin, kehadiran Mata akan memberi sesuatu yang berbeda pada Chelsea untuk bersaing dengan dua klub asal kota Manchester yang berlari kencang di awal musim.
Mata langsung mencetak gol pada laga debutnya bersama Chelsea ketika skuad Andre Villas-Boas menang 3-1 atas tim promosi Norwich City di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.
"Setiap orang teringat pada Arjen Robben dan Damien Duff, ketika mereka masih berlari di kedua sayap dan mengirim bola crossing," kata Lampard mengomentari permainan Juan Mata.
"Itu selalu menjadi senjata kami, secara pribadi saya suka dengan pemain seperti itu karena memberi anda waktu untuk masuk ke kotak penalti dan menciptakan peluang,"
"Itulah yang kami miliki saat ini dan kami akan melakukan yang terbaik,"
"Kami memiliki pemain lain yang juga bisa melakukannya, tapi melihat Juan Mata di awal penampilannya bersama Chelsea terlihat menjanjikan, itu memberi kami perbedaan dan alternatif cara bermain. Sangat hebat melihat permainannya," pungkas Lampard

0 komentar:

Posting Komentar