ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Ronaldo "Hat-trick", Madrid Pesta

AFP
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol pertama (dari tiga) ke gawang Real Zaragoza, dalam pertandingan Liga BBVA, di Estadio La Romareda, Minggu (28/8/2011).
- Real Madrid berpesta enam gol tanpa balas saat menghadapi Real Zaragoza, pada pertandingan perdana Liga BBVA 2011-2012, di Estadio La Romareda, Minggu (28/8/2011). Sebanyak tiga dari enam gol tersebut diciptakan Cristiano Ronaldo.
Pesta tim tamu dibuka oleh Ronaldo pada menit ke-24. Dalam sebuah serangan balik, ia berhasil menjangkau umpan Mesut Oezil di kotak penalti dan melesakkannya ke gawang Roberto Gago.
Empat menit setelahnya, papan skor berubah menjadi 2-0, setelah bek Marcelo berhasil menaklukkan Gago, dengan tembakan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Sergio Ramos.
Madrid kemudian harus berjuang sampai menit ke-64 untuk memperlebar jarak menjadi 3-0. Kali ini, jaring gawang Gago bergetar akibat tembakan jarak jauh Xabi Alonso.
Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Gol bermula dari sebuah serangan balik yang berujung umpan terobosan dari Angel Di Maria kepada Ronaldo di kotak penalti. Ronaldo kemudian menceploskan bola ke gawang Gago dengan tendangan kaki kanan.
Gago memungut bola dari dalam gawang untuk kelima kalinya, pada menit ke-82. Kali ini, ia mengambil bola hasil tembakan Ricardo Kaka dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Marcelo.
Pesta gol Madrid ditutup oleh Ronaldo pada menit ke-87. Ronaldo menjebol gawang tuan rumah dengan memanfaatkan bola hasil tembakan Ricardo Kaka yang diblok Gago.
Selama 90 menit, Madrid menguasai bola sebanyak 64 persen dan melepaskan 16 tembakan akurat dari 29 percobaan. Adapun Zaragoza menciptakan satu peluang emas dari delapan usaha.

Susunan pemain

Zaragoza:
Roberto Gago; Paulo Da Silva, Fernando Meira, Javier Paredes, Efrain Juarez; Franco Zuculini (Adam Pinter 53), Leonardo Ponzio, Abraham Minero (Edu Oriol 53), Pablo Barrera (Joel Valencia 82); Ikechukwu Uche, Lafita
Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (Jose Maria Callejon 72); Karim Benzema (Gonzalo Higuain 76), Mesut Oezil (Ricardo Kaka 78)
Wasit: Cesar Muniz Fernandez

0 komentar:

Poskan Komentar