ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

City Lepas Santa Cruz ke Betis


City Lepas Santa Cruz ke Betis


 — Real Betis mengonfirmasi telah meminjam penyerang Roque Santa Cruz dari Manchester City selama satu musim ke depan.
"Beberapa hari sebelum akhir bursa transfer, Real Betis terus memperkuat skuad utama mereka untuk musim mendatang. Pemain internasional Paraguay, Santa Cruz, telah datang dari Manchester City, yang merupakan salah satu tim terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir," tulis pernyataan resmi klub.
Ini bukan pertama kalinya City meminjamkan Santa Cruz. Sebelumnya, pemain bernama lengkap Roque Luis Santa Cruz Cantero itu juga pernah dipinjamkan ke klub lamanya, Blackburn Rovers, pada Januari 2010. Namun, Santa Cruz (30) gagal bersinar karena tak mampu menyumbangkan satu gol pun untuk "The Rovers".
City kembali melepas Santa Cruz karena saat ini mereka sudah memiliki deretan penyerang papan atas, mulai dari Edin Dzeko, Carlos Tevez, Sergio Aguero, hingga Mario Balotelli. Jika tetap di City, Santa Cruz diperkirakan tak akan banyak mendapatkan kesempatan bermain.
Sebelumnya, City juga sudah melepas penyerang Emmanuel Adebayor ke Tottenham Hotspur. Penyerang "The Citizens" lain yang diberitakan akan segera angkat kaki lagi adalah Craig Bellamy

0 komentar:

Posting Komentar