ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Menikmati Keindahan Pantai Padang-Padang Bali

Pantai Padang-Padang merupakan salah satu objek wisata pantai yang indah di Bali. Berkunjung ke pantai ini wisatawan akan menemukan keunikan tersendiri dibanding dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Pulau Bali.
Pemandangan pantai ini sangat indah dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putihnya yang lembut, ombak berdeseri lembut dan angin sepoi-sepoi yang berhembus membuat suasana di pantai ini begitu tenang dan damai.
Pantai yang terletak di Jalan Ray Uluwatu Pecatu ini juga memiliki posisi yang unik karena untuk mencapai Pantai Padang-padang, wisatawan harus turun memotong melalui tebing karang di gerbang pantai, menuruni anak tangga satu bersatu dan menyusupi tebing bebatuan baru bisa mencapai bibir pantai, tapi hal ini memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Padang-padang.
Pantai yang dikelilingi oleh tebing batu yang sangat kokoh ini juga banyak ditumbuhi pohon-pohon besar yang lebat sehingga banyak kera yang berkeliaran di sekitar pantai yang memberikan hiburan tersendiri bagi para wisatawan yang sedang bersantai di tepi pantai Padang-padang. Selain itu, terumbu karang yang tumbuh liar di sekitar bibir pantai juga menambah daya tarik pantai ini.
Jika saat ini Anda, keluarga Anda, teman-teman, relasi maupun kantor Anda sedang merencanakan untuk melakukan perjalanan wisata ke daerah-daerah objek wisata seperti Bali, Lombok, Hongkong, Singapura, Medan, Yogyakarta, Bandung, Pulau Tidung dan daerah-daerah wisata lainnya, silahkan klik link berikut ini untuk mendapatkan layanan paket liburan dan tour wisata dengan harga yang murah dan hemat.
Klik Gambar Untuk Memperbesar


0 komentar:

Posting Komentar