ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Sulit Dapat Penalti Jika Lawannya Barca'

Sulit Dapat Penalti Jika Lawannya Barca'
'Sulit Dapat Penalti Jika Lawannya Barca'
Vitor Pereira (c) AFP

- Coach Porto, Vitor Pereira, sedikit kecewa di Piala Super Eropa, ia menyebut harusnya Porto dapat penalti. Namun hal itu sulit jika lawannya adalah Barca.Entah apa yang ia maksudkan dengan ucapan bernada satire itu yang jelas menurutnya The Dragons layak mendapatkan hadiah penalti di laga tadi pagi itu, kejadian yang dimaksud tentunya ketika Freddy Guarin dijatuhkan oleh Eric Abidal di kotak terlarang menit 80.
Wasit tak memberikan hadiah itu, dan hanya berselang beberapa menit kemudian Cesc Fabregas menyegel kemenangan Barcelona dengan gol yang ia ciptakan di angka 2-0.
"Saya paham betul, bahwa akan sangat sulit mendapatkan penalti melawan Barcelona apalagi di menit 80, namun jika itu terjadi untuk sebaliknya, maka pasti itu akan menjadi sebuah penalti," ucap Pereira setelah laga.
Meski begitu pria pengganti Andre Villas-Boas tersebut mengaku cukup puas dengan tampilan anak buahnya, "Saya pikir kami menyuguhkan permainan yang bagus,"
"Level kami cukup sama dengan Barcelona, kami ingin mencetak gol kami menekan dengan tingkat tinggi, kami ingin menguasai bola untuk memenangi laga,"
"Kami bermain sangat baik di babak pertama dan meski sempat tertinggal 1-0 kami sanggup menghadirkan satu hingga dua peluang emas," tutup Pereira. (gl/lex)

0 komentar:

Posting Komentar