ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Madrid: Laga Perdana Jadi Kunci

Madrid: Laga Perdana Jadi Kunci

DAYLIFE
Direktur hubungan internal Real Madrid, Emilio Butragueno.
 — Direktur Hubungan Internal Real Madrid Emilio Butragueno menilai laga perdana timnya melawan Dinamo Zagreb pada penyisihan grup Liga Champions akan jadi kunci keberhasilan timnya untuk lolos ke babak selanjutnya.
Berdasarkan hasil undian Liga Champions, Kamis (25/8/2011), Madrid akan tergabung di Grup D. Pasukan Jose Mourinho tersebut akan menghadapi Dinamo Zagreb, Olympique Lyonnais, dan Ajax. Pada laga perdana, 14 September mendatang, Madrid akan bertandang ke Zagreb untuk meladeni Dinamo Zagreb
"Jika kami bisa mendapatkan hasil bagus di sana, maka setelah itu kami akan berada dalam posisi yang menguntungkan untuk bisa lolos. Pertandingan pertama di Zagreb akan menjadi kunci," kata Butragueno.
Jika melihat kekuatan saat ini, mungkin Lyon menjadi lawan yang paling pantas diwaspadai Madrid. Terlebih lagi, Madrid punya beberapa catatan kurang bagus saat bertemu wakil Perancis tersebut.
"Kenyataannya selalu berat bagi kami ketika bermain di kandang Lyon. Kami tak pernah menang di sana. Mereka tim dengan pertahanan yang solid, dewasa, dan kompetitif. Mereka tak pernah menjadi lawan yang mudah," ujar legenda hidup Madrid tersebut.
Sementara itu, soal Ajax, Butragueno menjelaskan, "Mereka tim yang berkembang dan menjadi juara dengan permainan yang sangat bagus jelang akhir musim." (GL)
GRUP D: Olympique Lyonnais, Dinamo Zagreb, Real Madrid, Ajax Amsterdam

Jadwal pertandingan


14 September
Dinamo Zagreb VS Real Madrid
Ajax VS Olympique Lyonnais
27 September
Olympique Lyonnais VS Dinamo Zagreb
Real Madrid VS Ajax
18 Oktober
Real Madrid VS Olympique Lyonnais
Dinamo Zagreb VS Ajax
2 November
Olympique Lyonnais VS Real Madrid
Ajax VS Dinamo Zagreb
22 November
Real Madrid VS Dinamo Zagreb
Olympique Lyonnais VS Ajax
7 Desember
Dinamo Zagreb VS Olympique Lyonnais
Ajax VS Real Madrid

0 komentar:

Posting Komentar