ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Henderson Janji Berikan Lebih Untuk Liverpool

Henderson Janji Berikan Lebih Untuk Liverpool
Jordan Henderson usai merayakan golnya ke gawang Bolton. (c) AFP
Jordan Henderson usai merayakan golnya ke gawang Bolton. (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
TIM TERKAIT
FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Gelandang muda Liverpool, Jordan Henderson, berharap golnya ke gawang Bolton akan menjadi awal dari langkah sukses karirnya bersama The Reds.Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Liverpool dari Sunderland dengan transfer senilai 20 juta pound pada musim panas ini dari Sunderland dan langsung padu dengan pola Kenny Dalglish.
Henderson merupakan salah satu dari sejumlah muka baru yang didatangkan Dalglish awal musim ini, seperti Charlie Adam, Jose Enrique, Stewart Downing and Alexander Doni.
Gol ke gawang Bolton saat Liverpool menang 3-1 di Anfield pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu tersebut merupakan gol pertama Henderson sejak pindah ke Merseyside.
"Saya telah bekerja keras dan tetap menundukkan kepala, tapi saya pikir saya bisa lebih baik lagi dari ini. Masih banyak yang akan datang," kata Henderson pada situs resmi Liverpool.
"Saya hanya harus fokus pada apa yang saya lakukan, tetap bekerja keras saat latihan, dan berharap bisa masuk lapangan dan melakukan seperti pertandingan lawan Bolton,"
"Kami bermain sangat bagus sejak menit pertama, kami harus mempertahankan permainan ini pada pertandingan-pertandingan berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar