ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011


Fernando Torres, dibidik Malaga dan Atletico Madrid. (c) AFP
Fernando Torres, dibidik Malaga dan Atletico Madrid. (c) AFP

Malaga Ingin Datangkan Torres!
- Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Klub kaya raya baru La Liga, Malaga, berencana mendatangkan striker termahal milik Chelsea, Fernando Torres.
Dilansir dari Caught Offside, sejumlah media Spanyol mengabarkan bahwa Malaga tertarik untuk mengajukan tawaran sebesar 20 juta pound kepada Chelsea untuk membawa Torres kembali ke La Liga sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus.
Torres gagal menunjukkan performa terbaik sejak didatangkan Roman Abramovich dari Liverpool bulan Januari lalu dengan bandrol transfer mencapai 50 juta pound.
Musim lalu striker berusia 27 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi serta gagal membawa Chelsea meraih juara, sebuah pencapaian yang harus dibayar dengan pemecatan pelatih Carlo Ancelotti.
Pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas, telah mendatangkan beberapa pemain baru mulai striker muda asal Belgia Romelu Lukaku serta bintang Spanyol, Juan Mata, yang mencetak gol pada debutnya di Chelsea akhir pekan lalu.
Selain Malaga, Atletico Madrid juga tertarik membawa Torres pulang ke Vicente Calderon. Kedua tim tersebut tak akan mengajukan tawaran di atas 20 juta pound untuk Torres.
Pada tiga laga awal musim Chelsea lawan Stoke City, West Brom dan Norwich City, Torres selalu dimainkan Villas-Boas, namun belum berhasil mencetak gol.
Malaga yang kini dikuasai konsorsium asal Qatar, banyak mendatangkan pemain bintang pada awal musim ini, mulai Ruud van Nistelrooy hingga Santi Cazorla. Namun pada laga perdana La Liga musim 2011-12, Malaga kalah 1-2 di kandang Sevilla.

0 komentar:

Posting Komentar