ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Estigarribia Tak Sabar Jalani Laga Debut
29-08-2011 18:03
Marcelo Estigarribia saat merayakan kemenangan Paraguay di perempat final Copa America. © AFP
Marcelo Estigarribia saat merayakan kemenangan Paraguay di perempat final Copa America. © AFP
- Pemain anyar Juventus, Marcelo Estigarribia tak bia menyembunyikan kegembiraannya setelah merampungkan proses kepindahannya dari Le Mans dengan status pinjaman.Pemain timnas Paraguay ini menarik perhatian Juventus berkat aksi menawan di gelaran Copa America 2011 lalu. Dan saat ini dirinya tak sabar lagi untuk segera turun memperkuat Juve.
"Juventus, AC Milan dan Inter adalah tiga klub besar Italia dan berada diantara lima klub terbaik dunia. Karena itu saya bangga bisa berada disini bersama Juventus," ucap Estigarribia seperti dikutip oleh situs resmi Juve.
"Saya tahu jika klub ini sudah memenangkan banyak trofi, baik di level nasional maupun internasional. Disini adalah kumpulan pemain terbaik yang memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia. Juve adalah klub dengan tradisi hebat."
"Sekarang segala sesuatunya tergantung kepada saya untuk menunjukkan kemampuan saya kepada Juve. Saya harus melakukan yang terbaik dan memanfaatkan kesempatan ini untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai pemain sepak bola profesional.
Pemain berusia 23 tahun ini bisa saja menjalani laga debutnya bersama Juve pada laga Serie A mendatang menjamu Parma, Minggu (11/9).

0 komentar:

Posting Komentar