ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Senin, 29 Agustus 2011

Aku bukan untukmu


Hadirnya dirimu sAngatlah berarti buatku
Entah sampai kapan ku simpan sejuta rasa ini
Kamu hadir bagaikan tiupan angin bagiku
Entah sampai kapan kamu akan nyata untuku
Tak pernah berharap akan balasAn cinta darimu
Tapi diriku mau,engkau tahu apa yang ku rasa untukmu
seandainya kau dapat aku miliki
Tapi ..
Aku tahu apa yang kamu rasa untukku
Hanya sebatas asa
Mungkinkah aku dapat merubah hal itu ???
Waktu tlah ku lewati denganmu
Mengukir indah setiap kisah yang kita lewati
Apakah kamu masih bisa ku niliki ???
Terlalu lama ku memendam rasA ini
Aku tak mau tetjatuh
Tapi aku tak berdaya sat bersamamu
Kini aku memulai kisah denganmu
Dan tak kusadari ,aku juga yang mengakhiri kisah itu
Mungkin karna cinta ini ??
Mungkin karna rasa takut ini ??
Tapi yang pasti cinta ini takkan pernah musnah untukmu .dan ku tahu kau bukan untukku tapi kau tercipta sebagai penerang dikala kegelapanku ..
Wabatarata

0 komentar:

Posting Komentar