ShoutMix chat widget
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch

Sms yuk

Rabu, 31 Agustus 2011

Air Panas Semurup

Air Panas Semurup

Pasha Ernowo - Okezone
Air Panas Semurup (Foto: Google)
Air Panas Semurup (Foto: Google)
SAYANG jika Anda hanya duduk diam saja saat berkunjung ke objek wisata Air Panas Semurup. Di lokasi indah itu, Anda pun bisa melepas lelah sambil menghangatkan tubuh.

Air Panas Semurup terletak di Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Objek Wisata ini berjarak 15 km dari Kota Sungai Penuh.

Fasilitas di Air Panas Semurup juga dilengkapi kolam renang anak-anak dan kamar mandi untuk orang dewasa. Anda yang lelah melakukan aktivitas pekerjaan bisa mencoba mandi di Air Panas. Alhasil, tubuh kembali bugar seperti semula.

Air Panas ini memang dipercaya masyarakat setempat bisa menyembuhkan penyakit kulit dan rematik. Uniknya lagi, Anda bisa merebus telur hanya membutuhkan waktu 10 menit dan siap dimakan.

Suhu panas di objek wisata ini mencapai 100 Celsius, sebelum terhaji gempa besar yang mengguncang kabupaten Kerinci, 1995. Kini, kadar panasnya sedikit menurun, bahkan sebagian sumber Air Panas ada yang kering.

Anda yang ingin mengunjungi Air Panas Semurup, tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Tiket masuk setiap orang hanya ditarik Rp2.500. Jika ingin sekalian mandi, Anda hanya dikenai biayai tambahan Rp2.000. Sungguh wisata berbiaya murah dan bisa melepas lelah.

Tertarik kunjungi Air Panas Semurup?

0 komentar:

Posting Komentar